Posted in game, Review Game, zisn gaming

Inilah 3 Besar Game Horror di Dunia yg dianggap paling menakutkan untuk dimainkan !

1). SILENT HILL 2

silent-hill-2

Screenshot episode game :

ss-silent-hill

 

Game ini dianggap paling menakutkan no. 1 sekaligus mengerikan, karena bikin jantung pemain deg-deg-an ditiap adegannya, penuh dengan petualangan terror yang bisa mengganggu psikologis dari hantu-hantu yang mewakili jiwa-jiwa manusia yang tersiksa akibat berbagai perbuatan jahat manusia. Ditambah suara-suara yg mengganggu yg penuh rasa kesakitan menambah suasana begitu mencekam.

Game yg bergenre survival horror awal dirilis november thn 2001 diluncurkan oleh Perusahaan Konami untuk PlayStation 2 dan dikembangkan oleh Silent Team, sebuah kelompok produksi dalam Konami  Computer Entertainment Tokyo.

Jadi, Sudah Coba guys ? Gimana pendapatmu?

2). AMNESIA : THE DARK DESCENT

amnesia

Screenshot episode game :

ss-amnesia

Game Amnesia menempati urutan ke-2, Bergenre survival horror yg dirilis bulan September 2010 oleh Perusahaan game Frictional Games  untuk platform Microsoft Windows, Mac OS X, Linux dan PlayStation 4.

Penuh dengan tantangan, ketegangan, kepanikan dan kecemasan dari alur cerita yang penuh misterius dan ditambah mahluk-mahluk menyeramkan dari dunia mimpi buruk yang mesti dihadapi. Pokoknya ih sereeemmmm…Ayo cobain guys.

3). P.T.

p-t

Screenshot episode game :

ss-pt

Jadi…ihhhh…Kalian Mau Coba Guys…’/;’=-o245%^^*&&(&#$###!!!!!

Sereeeeeeeemmmm..

 

 

 

Posted in channel, game, Review Game, video, youtube, zisn gaming

Penjaga Neraka Beraksi – marvel future fight – indonesia .

Hallo guys kalau gak salah gue gak pernah mainin game rpg kali ini gue mainin game rpg ya sorry kalau tadi gue sedikit sombong🙏kalau kalian suka kalian bisa like coment dan share ke temen temen lo dan jangan lupa juga subcribe channel gua see you next time bye!!!!

Langsung klik di sini ya :

https://www.youtube.com/watch?v=NW0i0xgVbyU

 

Posted in channel, game, Review Game, video, youtube, zisn gaming

Unipad – alone,super mario song, faded .

Hallo guys unipad kali ini PHANTOM VERSION!!! Ya episode kemarin gua mainin yang biasa dan lagu nya pun yang kurang seru sekarang gue mainin lagu yang baru baru kecuali super mario bros ok guys jangab lupa di like coment share and SUBCRIBE!!!! biar gue semangat bikin video nya ok bye!!!!

Klik aja di sini :

https://www.youtube.com/watch?v=w1BxFlJqTkU

Posted in game, Review Game, zisn gaming

Inilah Daftar Game Terpopuler di Seluruh Dunia di Tahun 2016 (1)

Ok guys, pengen tahu kan apa- apa saja game-game yang paling banyak dimainkan oleh penduduk dunia di Tahun 2016? Mereka banyak memainkan game-game ini  di PC, Tablet, atau  Android. Langsung aja, Ini dia daftarnya :

1). League of Legends

league

Game online ini menduduki rangking pertama yg paling banyak dimainkan. Dikembangkan dan diluncurkan tahun 2009 oleh perusahaan Roit Games yg awalnya dibuat untuk platform Microsoft Windows and Mac OSX. Kalau melihat jumlah pemain aktifnya setiap hari tercatat bisa mencapai 27 juta player. Artinya sejumlah itu klak-klik-klak-klik aktif tiap hari mainin game ini. Wow, Gilaaaa beneer…

2). World of Warcraft

warcraft

Game multiplayer online ini menempati tempat kedua. Dibuat di tahun 2004 oleh Bizzard Entertainment. Jumlah playernya di angka 10 juta. Bukan angka sedikit ya guys…

3). Dota 2

dota-2

Ini dia game kesukaan kakak gua, ternyata menclok diurutan ke 3, di luncurkan tahun 2013 di bulan juli oleh perusahaan Valve Corporation, game online battle ini player aktifnya lebih dari 800 ribu. siip, lumayan lah..he..he.

4). Counter-Strike: Global Offensive

csgo

Game Cs yang pernah populer banget di Indonesia di awal-awal peluncuran dahulu, sampe sekarang masih bertahan juga, tentunya dengan graphics atau tampilan yang lebih realistik, pokoknya real dech..Dibuat oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment pada bulan Agustus 2012. Di tahun 2012 itu, tercatat game ini mencapai penjualan tertinggi di angka 12 juta copi game di seluruh dunia. Memang asik maen cs go ini, nggak bosen-bosen dar der dor tembak-tembakan….ya kan?

5).Diablo III

diablo

Game ini dibuat oleh Bizzard Entertainment di tahun 2012. Tercatat di tahun itu, merupakan game yg mendapat rekor pembelian tercepat dalam PC Game-nya yg mencapai penjualan lebih dari 3 juta 500 ribu pembelian dalam waktu 1 jam saja sejak peluncuran pertamanya. Juga masuk dalam game yg paling tinggi angka penjualannya di tahun yang sama. siiip lah…

Bersambung guys….